Senin, 13 Juni 2016

Festival Terunik Di Dunia | Bandar Poker Online Terpercaya

Hal Terunik Di Dunia - Setiap negara memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari yang di anggap istimewa, setiap tahun ribuan orang berkumpul untuk ambil bagian atau juga menonton festival . Festival  berasal dari bahasa latin yang berasal dari kata dasar "festa" atau dalam bahasa indonesia yang berarti pesta. festival biasanya berarti "pesta besar"  atau juga sebuah acara yang meriah yang biasa diadakan dalam rangka memperingati sesuatu. 

Berikut ini festival yang paling unik yang sering di adakan di belaan dunia diantaranya : 

1. Festival kanamari Matsuri ( Kawasaki, Japan)

 Festival kanamari Matsuri 
Agen Poker Online  

Festival ini bernama Kanamari Matsuri adalah festival dari orang- orang yang menganut kepercayaan Shinto yang diadakan pada Minggu pertama bulan April setiap tahun nya di kawasaki, Jepang. Festival yang satu ini didasari oleh legenda tentang adanya iblis yang bergigi tajam yang bersembunyi di Ms.V nya anak-anka muda. Dan kemudian iblis ini dikalahkan oleh Black Smith yang membuat Mr.P dari besi yang kemudian berhasil mematahkan gigi-gigi iblis tersebut. 

Pada zaman dahulu para Geisha akan menghadiri festival ini dan berdoa untuk melindungi mereka dari penyakit kelamin, tetapi pada zaman sekarang, festival ini bertujuan unutk menggalang dana untuk penelitian penyakit HIV. Festival ini sebenarnya untuk mencerminkan kesehatan kehidupan bercinta anak muda pada zaman sekarang.  

2. Monkey Buffet Festival (Lopburi, Thailand)

 Monkey Buffet Festival 
Bandar Poker Online 

Festival ini diadakan setiap tahun di Thailand pada Sabtu terakhir jatuh pada bulan Nopember yang diadakan di klenteng yang bernama Pra Prang Sam Yot di Lopburi, Bangkok. Festival ini adalah festival buffet (makan sepuasnya) yang di sediakan khusus unutk para monyet dengan mengumpulkan ribuan kilo buah - buahan yang di kumpulkan untuk menjadi sebuah arena buffet yang hanya diperuntukkan untuk monyet. Yang mengheran kan di festival ini, monyet yang biasanya nakal bisa betabiat baik dan juga bisa bermain - main dengan para turis dan orang - orang yang mengambil foto monyet tersebut. 

3. Mermaids and Mermen Festival In North Caroline (USA)

 Mermaids and Mermen Festival

Perayaan yang diadakan dengan menggunakan kostum putri duyung. Mitologis ini dijalankan oleh NC Duyung, kelompok yang berenang bersama sebagai bangsa mirmaid tiga kali dalam seminggu, ytang diadakan di Segitiga Aquatic Center di Cary, North Caroline, Yang dimana biasanya tuan rumah membuat kelompok dari sekitar 300 duyung di konvensi tahun ini. 

4. Festival Suci atau Holi di India

Festival Holi

Festival suci atau holi adalah festival yang diadakan pada musim semi di India, festival ini juga di kenal dengan festival warna-warni karena dirayakan dengan melempar warna- warna ke orang-orang. Perayaan ini di  mulai dengan api yang melambangkan pembakaran Holika, bagian dari cerita tentang datangnya iblis yang ada di kepercayaan hindu, akan tetapi hal yang paling menarik dalam perayaan ini adalah apa yang terjadi sehari setelahnya dimana orang-orang yang berasal dari segala kalangan datang unutk menari dan juga bernyanyi bersama sama

5.  Hadaka Matsuri (Japan)


Hadaka Matsuri (Japan)
Bandar Judi Online 

Festival hadaka ini adalah tradisi dari shinto juga dimana ada ribuan pria yang berkumpul dengan hanya mengenakan kain penutup tradisional Jepang yang di kenal dengan nama Fundoshi. Diantara orang orang yang hampir bugil itu akan terdapat satu pria yang benar - benar bugil dan orang -orang akan berebutan unutk dapat memegangnya, karena hal ini dipercayai bahwa pria tersebut akan mentyerap semua kesialan dan kehajatannya. 

























0 komentar:

Posting Komentar