Rabu, 15 Juni 2016

Restoran Unik Dan Aneh Di Dunia (18+) | Bandar Poker Online Terpercaya

Restoran Aneh - Ternyata dari berbagai negara banyak sekali yang memiliki restoran teraneh di dunia, unik sampe extreme dari yang di mulai dengan menu makanan nya, dekorasinya , tempat makannya samapi dengan cara makannya. 

Terkadang restoran yang aneh, unik, ataupun extreme justru banyak diminati oleh para pencinta kuliner di seluruh dunia. Tidak heran kalau banyak sekali  orang orang yang rela datang ke negara satu sampai ke negara yang lain karena hanya untuk mencoba sensasi  makan direstoran restoran aneh ini. 

Berikut ini adalah restoran yang unik, dan juga aneh yang ada di dunia diantaranya adalah :

1. Clothing Optional Restaurant 



Restoran ini terletak di Kota Manhattan, New York. Restoran ini merupakan restaurant teraneh di New York karena memiliki tema nude (telanjang) dan juga mengharuskan pengunjungnya yang makan didalam restoran ini untuk melepaskan semua pakaian luar dan dalamnya tanpa tersisa, semuanya dilepas dan juga di simpan di dalam tas plastik. 

Disini mereka tidak mempedulikan walaupun disana dalam keadaan sedang musim dingin sekalipun. Pengelola restoran tersebut mengatakan bahwa . " ya benar disini memang telanjang tapi tidak porno." dari usia muda  sampai dengan yang sangat tua duduk di meja makan sambil berbincang - bincang menunggu pesanan datang tanpa mengenakan penutup apapun disini. 

2. Nyotaimori



Restoran Nyotaimori ini berada di negri Sakura, Jepang. Walaupun sudah banyak sekali kecaman yang datang agar restoran yang satu ini untuk ditutup, namun banyak tmapt tempat lain yeng suka meniru gaya penyajian makanan yang seperti di Nyotaimori. Untuk dapat menikmati makanan yang ada direstoran ini maka setiap orang pun akan dikenakan biaya yang terbilang cukup mahal yaitu 15.000 yen atau 1,4 juta per orang.

Sushi yang dipesan akan dihidangkan diatas tubuh laki-laki ataupun juga wanita sesuai dengan pesanan, Untuk Wanita atau laki-laki yanga akn menjadi wadah dalam penyajian makanan tersebut juga sudah ditraining sebelumnya, tidak menggunakan satu helai penutup juga pada tubuhnya  dan juga wajb untuk membersihkan tubuh nya sebersih bersihnya.

3. Restoran Telanjang Pertama di Tokyo



Restoran yang bernama The Amrita ini akan mewajibkan para pengunjung yang datang untuk menjalani timbang badan terlenih dahulu sebelum di izinkan untuk masuk kedalam restoran. "direstoran ini jika memiliki berat badan yang lebih dari 15 kilogram (33 pon) yang berada di atas rata rata  berat untuk tinggi badan anda, maka meminta untuk menahan diri dari reservasi," demikian lah bunyi dari salah satu daftar aturan yang di posting di situs  restoran tokyo tersebut 

restoran ini juga mempunyai larangan bagi pria yang memiliki tatto dilarang masuk kedalam restoran ini, restoran telanjang yang akan hadir di tokyo ini akan mengikuti jejak restoran yang serupa yang telah berdiri di London dan Melbourne. restoran telanjang di london dan Melbourne tidak membatasi para pengunjung berdasarkan berat badan, namun membatasi berdasarkan jumlah usia, dimana yang diperbolehkan masuk diadalam restoran ini hanya yang berusia 18 tahun hingga 60 tahun. 

4. Restoran Khusus Bule Gila



Restoran yang berada di Kota New York ini sangat luar biasa karena mengharuskan pengunjungnya untuk melepaskan seluruh pakaiannya  sebelum masuk kedalam restoran tersebut, Restoran Bugil adalah tempat favorit kaum nudis yang menginginkan lokasi yang elegan dari pada resort pantai atau tempat lain yang biasa nereka kunjungi. Menurut mereka situasi restauran bugil ini lebih romantis dibandingkan dengan tempat lain. Namun acara tersebut hanya ada pada hari hari tertentu yang dikenal dengan acara Nudis Day. 




























0 komentar:

Posting Komentar