Rabu, 03 Agustus 2016

Unik, Boneka Seks Mirip Manusia | Agen Poker Online Terpercaya


Hal Terunik Di Dunia, Boneka Seks Mirip Manusia- Boneka seks di buat karena sebagian orang yang menganggap bahwa boneka adalah alat bantu seks yang bersih dan bebas dari segala macam penyakit. Boneka seks yang paling populer di jepang ini di beri nama Dutch Wife, karena boneka ini sangat mirip dengan manusia hidup. 


Kulit boneka ini di buat tampak seperti manusia asli dengan jari jari yang bisa bergerak, sebuah perusahaan pembuat boneka di Jepang tealh berinovasi menciptakan boneka pemuas nafsu syahwat ini seperti layaknya manusia hidup. Orient Industry adalah produsen boneka seks. 



Perusahaan boneka ini menciptakan boneka seks dengan inovasi terbaru untuk dapat memenuhi kebutuhan biologis kaum adam yang dimana rambut, mata dan juga kulit nya di buat sangat mirip dengan manusia asli, boneka seks ini dibuat dengan menggunakan bahan baku karet, menurut pihak orient industry, boneka inovasi mereka terbuat daru bahan silicon yang berkualitas tinggi, sehinnga hasilnya sangat mirip dengan perempuan nyata. 

Perusahaan itu bahkan telah siap mengirimkan boneka bagi pemesan nya dalam hitungan hari, boneka ini tidak hanya di buat secantik mungkin, namun boneka terebut juga di lengkapi dengan berbagai pakaian khas seperti pakaian perawat dan juga sekretaris seksi.

Secantik apapun sebuah boneka Dutch Wife yang sangat mahal itu di buat, tetapi untuk mencintai pasangan hidup yang nyata adalah yang utama, yang dimana manusia nyata lebih banyak memiliki kelebihannya yang dimana hati dan juga perasaan dapat di satukan. 


0 komentar:

Posting Komentar