Senin, 11 Juli 2016

Unik, Kue Ulang Tahun Yang Menyeramkan Bentuk Tubuh Manusia

Bentuk Kue Ulang Tahun Yang Unik -  Ulang tahun adalah merupakan salah satu momen dalam hidup seseorang yang sayang jika di lewatkan. Pada momen yang seperti ini, biasanya orang - orang terdekat akan memberikan ucapan, doa sekaligus hadiah. Salah satu hal yang wajib ada pada perayaan ulang tahun adalah kue ulang tahun.

Pada umumnya kue ulang tahun di desain seindah mungkin untuk dapat dinikmati bersama. Tapi ada beberapa kue ulang tahun  berikut ini akan membuat kamu berpikir ulang untuk merayakan ulang tahun apalagi untuk memakannya secara bersama - sama. 

Bentuk kue ulang tahun yang unik dan menyeramkan


1.  Kue berbentuk kaki

kue bentuk kaki

Sepertinya si pembuat kue ini benar benar terlalu kreatif , karena ia sangat memahami secara persis bentuk serta keadaan dari tiruan yang di buatnya , mungkin jika kamu ingin memakannya, sebaiknya kamu tutup mata saja , supaya nafsu makan kamu tidak terganggu. 

2.  Kue bentuk wajah orang 

kue bentuk wajah orang

Bentuk wajah orang ini biasanya sering kita temui di laboratorium, tapi bagaimana jika dibuat dan di pindahkan di atas kue ulang tahun?  Kue ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan gambaran aslinya. apa lagi untuk memakannya, justru kamu akan merasa sangat sayang untuk memakannya, atau mungkin saja kamu malah ngeri untuk memakanya karena bentuk nya yang menyerupai wajah orang.


3.  Kue bentuk tengkorak

kue bentuk tengkorak

Selain dengan bentuk wajah orang, ternyata ada juga desain kue ulang tahun yang berbentuk tengkorak, Kue ini berbeda dengan bentuk kue yang sebelumnya, kue ini di desain kelihatan tampak nyata dan juga realistis. pada saat kamu  akan memotongnya dengan pisau, maka kamu akan menemukan cairan merah di dalamnya. 

Cairan merah ini persis seperti darah, atau seperti anda sedang  membelah tengkorak kepala. kue ini memiliki bentuk yang sangat menyeramkan dan pasti membuat kamu merasa takut untuk memakannya. gimana masih berani coba dengan kue yang satu ini? 

4. Kue bentuk mata

kue bentuk mata

Sebenarnya desain kue ulang tahun yang satu ini biasa saja, yang membuat kue ini menjadi berbeda adalah dengan adanya penambahan mata disisi samping nya serta pada bagian atasnya, memang kue ini agak sedikit menakutkan, jadi apakah kamu masih berniat untuk mencobanya? mungkin saja akan ada sensasi pecah ketika mata nya berada di dalam mulut kamu.


5. kue bentuk jantung

kue bentuk jantung

Sepertinya si pembuat kue ini memiliki imajinasi yang sangat luar biasa , sepertinya ia juga sangat teropsesi dengan bentuk aslinya, kue ulang tahun ini di desain sama persis dengan bentuk jantung. Tidak hanya bentuk nya saja, akan tetapi warna merah nya juga sama seperti warna darah. Saat di belah maka kamu akan menemukan warna merah yang juga akan meleleh pada bagian dalam kue sama persis dengan bentuk aslinya. 


6. Kue bentuk bagian belakang tubuh

kue bentuk tubuh bagiab belakang

Untuk memberikan kejutan kepada seseorang yang paling kita sayang memang terkadang perlu, apalagi di hari yang paling spesial seperti memberikan kue ulang tahun, tapi kue ulang tahun yang satu ini sepertinya harus di singkirkan dari daftar kejutan. karena kue yang satu ini menyerupai bokong manusia.















0 komentar:

Posting Komentar