Selasa, 26 Juli 2016

Unik, Pria Ganteng Menikahi Boneka Cantik

http://halterunikdiduniaini.blogspot.com/2016/07/unik-pria-ganteng-menikahi-boneka-cantik.html

Hal Terunik DiDunia,- China,-  Beraneka ragam hal didunia ini yang dapat kita beli hingga memiliki nya dengan materi, diantaranya adalah cinta da juga kebahagiaan, Namun walaupun hidup dalam kemapanan, bergelimang banyak harta dan juga pekerjanan. Dan belum tentu anda akan berhasil dalam kehidupan asmara yang menyenangkan. Hal ini telah dialami oleh seorang pria asal Beijing, China.


Kehidupan dari seorang pria yang berumur 28 tahun ini memang tak perlu di ragukan lagi karena ia memiliki pekerjaan yang mapan dan ditunjang dengan paras yang tampan, sayang nya pria ini memiliki postur tubuh yang tinggi ini, ia tak pandai dalam urusan asmara.

Baru - baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial di China, dihebohkan dengan beredarnya beberapa gambar yang memperlihatkan foto pernikahan antara seorang pria dengan sebuah boneka manekin hingga menjadi viral di internet.


http://halterunikdiduniaini.blogspot.com/2016/07/unik-pria-ganteng-menikahi-boneka-cantik.html

Jika dilihat boneka dalam foto, boneka manekin ini menjadi mempelai wanita yang sangat mirip dengan manusia , karena boneka ini memiliki paras yang cantik , apalagi ketika ia memakai gaun pernikahan, serta apa lagi memiliki kulit putih, rambut hitam yang terurai serta memiliki bulu mata yang tebal.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas sang priayang berada di dalam foto tersebut, namun seorang fotografer yang mengabadikannya momen tersebut mengungkapkanbahwa ia tidak setuju degan pilihan dari pria itu yang memutuskan untuk menikahi boneka.

Para onliner pun mulai berspekulasi dengan menyatakan bahwa foto tersebut merupakan salah satu promosi sebuah produk, namun ada pula yang berpendapat bahwa pria itu sebenarnya menderita kanker yang mematikan, agar pria ini tidak menyakiti perasaan orang lain, maka ia pun memilih untuk menikahi boneka buatan dari ia harus menikahi boneka orang yang nyata.




0 komentar:

Posting Komentar