Selasa, 19 Juli 2016

Adanya Penampakan Negeri Dongeng Di Dunia Nyata

Hal Terunik Didunia, Negeri Dongeng,- Tempat- tempat ini akan membuat anda bingung apakah anda baru saja melangkah ke negeri sihir dan fantasi. dengan alam yang tak biasa, dengan pemandangan yang tidak nyata serta dengan arsitektur negeri dongeng, maka tempat - tempat ini akan membuat anda masuk ke dunia yang tidak anda kenal.


1. Greenland


Greenland adalah sebuah alam liar dimana banyak jalanan yang belum ada, dengan pemandangan yang belum terjamah dan hal ini tentu saja akan membuat anda tercengang. Dengan tidak adanya pohon, jalan dan serta hampir tidak ada orang. 

Pulau ini tentu saja akan membuat anda berpikir lebih banyak diisi oleh Dwarf daripada manusia, meskipun daerah ini memiliki udara yang dingin. Greenland adalah sebuah tempat yang tidak terlupakan dengan auroranya yang magis dan juga dengan rumahnya yang berwarna warni. 

2.  Venesia, Italy


Venesia memiliki keindahan arsitektur yang akan membuat kita semua tercengang, karena memiliki kanal-kanal yang unik serta memiliki percampuran dari pemandangan yang fantastis dan juga atmosfir yang sangat luar biasa. Venesia seperti di impor dari dimensi lain meskipun koran New York Time mendeskripsikannya sebagai " Tidak di ragukan lagi sebagai kota yang paling indah yang dibangun oleh manusia."

Kota ini terletak sepanjang 117 pulau kecil, Venesia mempunyai 455 jembatan, dengan ratusan kanal dimana gondola romantic mendayung perahu mereka melalui kota.

3. Hoi An , Vietnam


Hoi An adalah kota kecil yang sangat penuh dengan warna, magis serta luar biasa indahnya yang lebih seperti rumah bagi lentera sutra. Hoi An terletak di pantai Laut Cina Selatan, kota ini dahulunya merupakan pelabuhan yang penting dan juga pusat perdagangan. saat ini banyak traveler dan backpacker yang menemukan negeri dongeng pada kota ini dan tidak bisa menghindar dari pesonanya.

Atmosfir Hoi An merupakan sebuah gabungan yang indah dari keramahan para penduduknya serta arsitektur nya yang seperti keluar dari negeri dongeng, dan tidak heran kalau kota ini menjadi salah satu kota tujuan yang paling di incar di Asia Tenggara.  


4. Colmar, Perancis


Colmar di perancis telah dinyatakan sebagai kota yang paling indah di Eropa, kota kecil Alsace ini terkenal bukan hanya karena arsitektur kota tuanya yang berwarna- warni. Colmar ini terletak di jalur wine (anggur) Alsatian, disebut juga sebagai pusat Alsatian Wine. Kota ini mempunyai iklim yang hangat dan juga kota yang terkering kedua di Perancis tentu saja merupakan kota ideal untuk perkebunan anggur. 

Kota ini juga merupakan kota kelahiran dari Frederic Bartholdi yang merupakan desainer patung Liberty yang terkenal di New York. Colmar memiliki bangunan taman, air mancur dan juga kanal - kanal yang di sebut sebagai dengan Venesia Kecil ( La Petite Venise).


5. Cappadocia, Turki


Daerah ini terletak di tenggah Turki dan sangat terkenal dengan untuk kerajinan pot serta formasi batu yang unik dimana para rakyat zaman dahulu mengukir rumah mereka dan gereja dengan batu- batu tersebut . Daerah ini juga terkenal untuk batu yang aneh dengan farmasi yang disebut dengan "Cerobong Peri" yang bisa di temukan dalam berbagai bentuk seperti Cone, jamur, kolom dan juga batu lancip. Tradisi tanah liat dan keramik di turki merupakan kerajinan yang paling tua di dunia yang bermula dari abad ke-8 


0 komentar:

Posting Komentar