Sabtu, 30 Juli 2016

Lidah Gadis Ini Bisa Sentuh Mata Dan Telinga


Hal Terunik Di Dunia, Lidah Terpanjang,- Seorang Wanita bernama Gerkary Bracho yang berasal dari Venezuela tinggal di Ocala, negara bagian Florida memiliki lidah yang sangat panjang , wanita ini bisa di anggap sebagai salah satu "manusia karet". 

Wanita ini mengunggah kepiawaiannya menjilat sikunya ke dunia maya, tayangan yang ia posting mempertunjukkan sejumlah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh orang awam pada umumnya dengan lidah mereka. seperti gambar yang satu ini ia menjulurkan lidah hingga menyentuh dagunya, ia kemudian menoleh ke samping dan menggunakan lidahnya untuk menyentuh ujung hidung, bahkan sampai menyentuh lubangnya.



Wanita tersebut kemudian memamerkan panjang keseluruhan dari indra pengecapnya, wanita itu kemudian menarik lidahnya sepanjang mungkin dengan tangan, Gerkary belum melegalkan lidahnya yang panjang kelembaga resmi.



Dan ia juga bukan seorang pemegang rekor dunia, Guiness World Record pemilik lidah terpanjang dipegang oleh Nick Stoeberl (26) dari California, AS. Pria tersebut memiliki lidah dengan panjang 10,1 cm, yang diukur dari ujung hingga ke bagian tengah ketika bibir terkatup, dan rekor tersebut di catat di Salinas, California pada 27 November 2012.












0 komentar:

Posting Komentar