Jumat, 09 September 2016

Hanya Ada Di Papua, Pisang Yang Besarnya Setara Dengan Paha Orang Dewasa

http://halterunikdiduniaini.blogspot.com/2016/09/hanya-ada-di-papua-pisang-yang-besarnya.html


http://halterunikdiduniaini.blogspot.com/2016/09/hanya-ada-di-papua-pisang-yang-besarnya.html

Agen Poker Online - DiIndonesia memiliki beragam macam buah yang memiliki bentuk yang sangat unik salah satunya adalah buah Pisang yang besarnya setara dengan paha orang dewasa ini hanya ada di Papua dengan buha pisang yang terbesar di dunia. 

Pohon pisang raksasa yang tumbuh di daratan Papua itu memiliki tinggi pohonnya yang mencapai sekitar 25 meter dan berdiameter sekitar 2 meter, lingkar pohon pisang raksasa tersebut baru bisa dipeluk oleh dua orang, yang memiliki panjang daunnya yang mencapai 5 meter dengan lebar daun sekitar 1,60 meter. 

Bandar Poker Online - Menurut masyarakat yang berada di Papua. Khususnya yang berada di kabupaten Fakfak, karen pohon pisang tersebut memiliki tinggi yang sangat luar biasa sehingga pohon pisang tersebut dapat dilihat dari pinggir jalan. Warga setempat menyebut bahwa daerah tempat tumbuhnya pohon pisang raksasa sebagai kawasan Weyya, Kabupaten Fakfak.


Tumbuhan langka tersebut dapat tumbuh di daratan tinggi, yang memiliki ketinggian hingga mencapai sekitar 1.000 meter hingga 2.100 meter berada di atas permukaan laut, Pohon pisang raksasa tersebut diberi nama Musa Ingens yang berasal dari Papua Nugini. Berat buah pisang ini bisa mencapai  sekitar 30 kg  hingga 60 kg.

Agen Judi Online - Dari hasil foto - foto yang di unggah ke media sosial, menunjukkan bahwa buah pisang raksasa itu bisa mencapai yang besarnya nyaris sebesar paha orang dewasa.


0 komentar:

Posting Komentar