Kamis, 21 Juli 2016

Nenek 71 Tahun Menikahi Remaja Tampan




Hal Terunik Di Dunia, Saat jatuh cinta memang tidak pernah di duga kapan kedatangannya, hal ini seperti yang di alami oleh seorang nenek yang telah berusia 71 tahun yang jatuh cinta kepada remaja yang seusia dengan cucunya.


Seorang nenek yang bernama Almeda, nenek yang berasal dari Tennessee ini, mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sosok Gary Hardwick yang berusia 18 tahun, kedua bertemu di sebuah pemakaman. Saat itu putra tercinta Almeda, Robert meninggal dunia.

Pertemuan singkat antara keduanya telah menumbuhkan cinta yang berlanjut ke jenjang yang lebih serius, hanya dalam waktu tiga minngu mereka memutuskan untuk menikah. Almeda yang bekerja di sebuah supermarket, sebenarnya tidak secara khusus mencari pasangan yang lebih muda, Apalagi  mencari laki laki remaja belia yang berusia 18 tahun, Perempuan itu hanya merasa saat itu gary datang tepat waktu.


Seperti yang di lansir oleh metro.co.uk, perempuan dengan empat anak ini benar - benar terpuruk hatinya, setelah menjanda, dan ia pun terpaksa kehilangan salah satu putranya, robert yang wafat setelah mengalami kejang - kejang. 

http://halterunikdiduniaini.blogspot.com/2016/07/nenek-71-tahun-menikahi-remaja-tampan.html

Dia mengatakan bahwa dirinya sering menanggis saat berada di tempat kerja. Dan rekan -rekan kerjanya akan menanyakan apa yang terjadi. Diam- diam perempuan itu pun menjawab dalam hati, bahwa iapun sedang mencari seseorang yang akan menjadi belahan jiwanya.

Gary pun mengakui bahwa selama ini ia memang selalu jatuh cinta kepada perempuan yang lebih tua. Saat ia bertemu dengan Almeda, Gary baru saja putus dengan seorang perempuan yang berusia 77 tahun. Pertemuan singkat di pemakaman itu yang membuat Almeda dan Gary memikirkan satu sama lain. " Dia adalah perempuan yang paling cantik, dengan mata biru berkilau," Kata Gary.

Sejak pertemuan di pemakaman itu, kini pasangan itu pun bertemu setiap malam. Dua minggu kemudian Almeda menerima pinangan Gary.


Dan Enam hari kemudian, pasangan ini pun menikah. " Momen yang begitu indah, di luar mimpi terliar saya. Dia benar - benar wanita impian saya.



0 komentar:

Posting Komentar