Rabu, 13 Juli 2016

Wanita Dengan Organ Intim Paling Unik Di Dunia

Hal Terunik Di Dunia - Pada pertemuan kali ini kita akan membahas tentang organ intim wanita yang tidak biasa. Didunia ini ada beberapa orang yang memiliki keunikan tersendiri yang  dapat anda search di blog kami ini. Berikut ini adalah keanehan yang dimiliki oleh wanita yang mungkin saja dia merasa bangga dengan keunikan tersebut.


Berikut ini ada beberapa wanita yang memiliki bagian tubuh yang paling unik di dunia diantaranya adalah : 

1.  Hazel Jones Memiliki 2 Mrs V

Seorang wanita cantik yang bernama Hazel Jones memiliki dua vagina dan juga dua rahim. Dia mesti kehilangan keperawanan nya dua kali dan memungkinkan memiliki dua kandungan di perut. Wanita yang berusia 27 tahun itu merupakan warga High Wycombe, Inggris. Dalam program televisi ITV seperti yang di kutip oleh Dailymail,. Jones menyatakan ia tidak merasa malu untuk memberitahukan soal adanya dua alat reproduksi di dirinya. 

"Jika perempuan ingin melihat- lihat maka saya akan merasa cukup senang untuk menunjukkan kepada mereka, karena itu bukan sesuatu hal yang memalukan. " cetusnya. Dia juga mengutarakan harus kehilangan keperawanan dan juga merasa tidak nyaman ketika pada masa masa awal berhubungan badan. Tetapi kini perempuan yang berambut pirang itu justru kelihatan sangat bangga akan dirinya. "Saya memiliki kehidupan seks yang sangat luar biasa". tegas nya.


2.  Jasmine Tridevil Memiliki Tiga Payudara

Wanita Dengan Tiga Payudara

Operasi pembesaran payudara adalah hal yang biasa dan sudah banyak dilakukan oleh wanita di seluruh dunia. Namun apa jadinya jika dua payudara di tambah satu payudara ekstra di bagian tenggah?.Hal ini benar- benar di lakukan oleh Jasmine Tridevil. Dia menghabiskan sekitar Rp 200 juta untuk memiliki payudara ketiga. Jasmine Tridevil (21 tahun) adalah seorang terapis dari Florida, Amerika Serikat. 

Dia sengaja menambah jumlah payudaranya menjadi tiga karena ingin menjadi seorang selebritis. Dengan tiga payudara, Jasmine berpikir jalan untuk menuju ketenaran akan menjadi lebih mudah. Payudara ini di dapat dari jasmine setelah melakukan operasi beberapa bulan yang lalu.


3. Wanita tumbuh puting di telapak kaki

Wanita Dengan Puting Dikaki

Kini ada hal yang benar benar luar biasa , puting susu tumbuh di bawah telapak kaki seorang perempuan dan juga di yakini sebagai kasus pertama di dunia. Dan seorang perempuan yang berusia 22 tahun yang tidak disebutkan identitasnya memiliki sebuag puting susu tepat berada di bawah telapak kaki kirinya. Bentuknya sangat mirip dengan kedua puting asli yang ada di payudara, lengkap dengan areola ( area yang berwarna coklat ) yang menonjol. 

Tak hanya menonjol, puting yang berdiameter 4 cm ini juga di tumbuhi beberapa helai rambut halus seperti layaknya puting pada umumnya. Jika di ambil gambar nya secara close up , maka nyaris tidak ada bedanya dengan puting asli yang lazimnya hanya ada dua yakni di payudara. 








0 komentar:

Posting Komentar